Sat Samapta Lakukan Patroli Curhat di Taman Ulin

KUKAR – Polres Kukar melalui Sat Samapta, melaksanakan kegiatan patroli curhat untuk menyampaikan himbauan tentang kamtibmas dan mendengarkan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. Pada Selasa (7/5/2024) pada pukul 11.00 WITA.

Kegiatan ini dilakukan oleh enam petugas patroli, yaitu Bripda Muhamad Rifaldi Hanafi, Bripda Julkifli Marbun, Bripda Eka Adinugraha, Bripda Edenza Bitakavi, Bripda I Gede Dehan Saskara, dan Bripda Aldi Mantali. Mereka melakukan patroli dan berdialog langsung dengan masyarakat, dengan salah satu lokasi patroli adalah Taman Ulin.

Kasat Samapta Iptu E. Indrayani menuturkan dalam kegiatan tersebut, anggotanya patroli menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat, yakni imbauan agar masyarakat lebih berhati-hati karena tingkat kejahatan sedang meningkat, termasuk meninggalkan kendaraan dan rumah dalam keadaan aman dan terkunci.

Turut memberikan imbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap perilaku mencurigakan dan segera melaporkannya ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat. Melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat tentang situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kegiatan berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif, menunjukkan komitmen polisi dalam meningkatkan kesadaran kamtibmas di tengah masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + six =