Polsek Muara Jawa Resmi Tutup Kompetisi Turnamen Catur

KUKAR – Polsek Muara Jawa, secara resmi menutup Kompetisi Turnamen Catur dalam rangkaian Hari Bhayangkara Presisi Tahun 2024. Pada Rabu (12/6/2024), di Mapolsek Muara Jawa, Jalan Ir Soekarno RT 14 Kelurahan Muara Jawa Ulu.

Sejumlah undangan hadir, diantaranya Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli Kapolsek Muara Jawa, Iptu Dedik I Prasetyo, perwakilan Danramil Muara Jawa, Pelda Maryono, Ketua Koni Muara Jawa, M Jafran, Ketua Panitia, Anca, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, dan para peserta kompetisi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan resmi, dilanjutkan dengan pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat, serta final kejuaraan turnamen catur.

Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa, sambutan dari berbagai pihak, pemberian hadiah dan penghargaan, serta sesi foto bersama.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia serta peserta yang telah menyukseskan kompetisi ini. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan menyemangati peserta yang belum beruntung untuk terus mengasah kemampuan mereka.

“Polsek Muara Jawa akan terus bersama masyarakat untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

Selain kompetisi catur, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 juga meliputi bakti kesehatan berupa donor darah, bakti religi membersihkan tempat ibadah, serta bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan menekankan pentingnya partisipasi semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau resmi menutup Kompetisi Turnamen Catur dengan harapan acara serupa dapat terus diadakan di masa mendatang.

Kompetisi yang diikuti oleh 32 peserta ini menobatkan Ilyas sebagai juara pertama, diikuti oleh Adi T di posisi kedua, Ramli di posisi ketiga, dan Rahmat di posisi keempat. Para pemenang menerima uang pembinaan dari Kapolsek Muara Jawa sebagai bentuk apresiasi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 2 =