Polsek Tabang Gelar Kerja Bakti Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Cor Halaman Musholah Al Mukminun

KUKAR – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tabang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengecoran halaman Musala Al-Mukminun, yang berada di Desa Sidomulyo, RT 1 Kecamatan Tabang. Dilaksanakan pada Kamis (13/6/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabang, AKP Basuki bersama personel Polsek Tabang. Dibantu tokoh masyarakat, tokoh agama hingga masyarakat Desa Sidomulyo RT 1.

Dalam pelaksanaan bakti sosial ini, yakni pengecoran halaman musala merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Tabang dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Selain itu juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, dan kerjasama antara Polri, TNI, dan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Tentunya dengan kegiatan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah di musala Al-Mukminun.

Tak hanya itu, dengan kegiatan ini pula diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat setempat, serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan bersatu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =