Tingkatkan Kondusifitas dan Kamtibmas, Polsek Loa Janan Gelar Eksistensi Bhakti Patroli

KUKAR – Polsek Loa Janan rutin melaksanakan patroli imbauan yang menjadi rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Eksistensi bhakti patroli ini dilaksanakan pada Kamis (20/6/2204), Dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

“Terutama ditengah meningkatnya tindak kejahatan,” tegas Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto.

Sebanyak 3 personel Polsek Loa Janan diturunkan. Yakni Aipda Suwarno, Bripka Daris dan Bripka Agus. Dengan menyasar RT 12 Desa Loa Duri Ulu, RT 4 Desa Loa Janan Ulu, dan sepanjang Jalan Soekarno Hatta hingga Jalan Gerbang Dayaku. Termasuk Desa Loa Janan Ulu, Loa Duri Ilir, Desa Loa Duri Ulu, dan Desa Bakungan.

Selama patroli, petugas menyampaikan beberapa imbauan kepada masyarakat. Seperti mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati karena kejahatan sedang meningkat. Masyarakat diimbau memastikan kendaraan dan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan.

Pun mendorong masyarakat agar tetap waspada terhadap orang yang terlihat mencurigakan dan segera melaporkan tindak pidana ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat. Dengan Berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 7 =