Wakapolres Kukar Hadiri Peresmian Tugu Latsitarda XLIV di Taman Eks Tanjong Tenggarong

KUKAR – Polres Kukar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dan forkopimda Kukar, menghadiri peresmian Tugu Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024 di Taman Eks Tanjong Tenggarong, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Pada Minggu (2/6/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan masyarakat setempat.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman dalam hal ini diwakilkan Wakapolres Kompol M Aldy Harjasatya turut hadiri kegiatan tersebut.

Danyontarlat 1 Macan Latsitardanus, Letkol Kav M Nasir, mengatakan kegiatan Latsitardanus bertujuan untuk menciptakan integritas dan sinergitas yang kuat antar Taruna. Ia pun menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kutai Kartanegara dan semua yang terlibat atas kelancaran dan keberhasilan kegiatan Latsitardanus ke XLIV. Kami mohon maaf jika ada kekurangan selama kegiatan.

Sementara itu, Bupati Kukar, Edi Damansyah, mengucapkan terima kasih kepada peserta Latsitarda yang selama sekitar 4 minggu berada di Kabupaten Kutai Kartanegara. Kegiatan ini memberikan dorongan positif bagi Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan masyarakat setempat.

Kegiatan Latsitarda, seperti bedah rumah, pembangunan jalan, dan fasilitas lainnya, termasuk dalam program karya bakti yang berjalan baik. Kegiatan ini memberikan kesan positif bagi masyarakat dan memberikan informasi serta motivasi kepada para remaja yang ingin mendaftar ke akademi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =