Kapolres Kukar Hadiri HUT PP Polri XXV di Hotel Grand Fatma Tenggarong

KUKAR – Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, menghadiri acara peringatan HUT PP Polri XXV. Dilaksanakan pada Kamis (4/7/2024) sekitar pukul 09.00 WITA, bertempat di Hotel Grand Fatma, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

HUT PP Polri XXV sendiri mengusung tema “Tegakan Komitmen dan Perkokoh Sikap Konsisten PP POLRI dalam Mendukung Semangat Pengabdian POLRI dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional”.

Dalam sambutannya, Kapolres Kukar, AKBP, Heri Rusyaman, mengucapkan syukur atas rahmat Allah SWT yang memungkinkan acara ini terlaksana dengan baik. Beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota PP Polri di Kukar dan berharap agar tali silaturahmi antara purnawirawan dan anggota aktif POLRI tetap terjaga.

“Organisasi kemasyarakatan PP Polri memiliki peran penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri. Kami salut dan bangga dengan semangat para senior Polri dan memohon doa restu agar tugas-tugas yang diemban anggota Polri dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Heri Rusyaman.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya peran PP Polri dalam menciptakan keamanan, khususnya menjelang Pilkada 2024, serta mengajak seluruh pihak untuk menjaga pilkada tetap damai, bebas dari hoax, ujaran kebencian, dan politik uang.

Acara berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, serta diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah yang penuh kehangatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 3 =