Peran Aktif Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Anggana XIV Tahun 2024 di Desa Anggana

Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Babinsa Desa Anggana Kopka M. Yunus Ogi menghadiri acara Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Anggana XIV bertempat di Arena Utama MTQ Lapangan Alun-Alun Anggana di Desa Anggana Kec. Anggana, Minggu malam (07/07/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kab. Kukar, Camat Anggana, Kapolsek Anggana diwakili Kanit Binmas Polsek Anggana, Sekcam Anggana, Ketua MUI Kec. Anggana, Kepala KUA Kec. Anggana, Para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Desa Anggana, Babinsa Desa Anggana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Peserta MTQ se-kecamatan Anggana serta masyarakat yang hadir sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan ini juga Pak Bhabin menghimbau kepada para peserta yang akan mengikuti lomba dapat mengikuti perlombaan MTQ ini dengan baik dan Masyarakat yang menyaksikan agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas selama acara perlombaan MTQ berlangsung. Bhabinkamtibmas Desa Anggana juga menyampaikan jika ada kejadian/gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan bisa juga melaporkan ke Polsek Anggana.

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Anggana AKP AKHMAD WIRA TARYUDI, S.H., M.H. menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Anggana akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kapolsek

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 13 =