Polsek Muara Jawa Evakuasi Pemudi Gantung Diri, Diduga Sempat Bertengkar dengan Pacar

KUKAR – Polsek Muara Jawa, melakukan evakuasi terhadap korban yang diduga gantung diri, pada Sabtu (6/7/2024). Jasad yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan di sebuah kos-kosan di RT 40 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa.

Perempuan berinisial ARH ini berusia 26 tahun. Awalnya ditemukan oleh teman-temannya. Dari keterangan teman korban, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat terlibat pertengkaran dengan pacarnya. Selanjutnya korban masuk ke dalam kamar mandi kos-kosan tersebut.

“Setelah sekitar 30 menit, korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Karena khawatir, saksi memanggil-manggil nama korban berkali-kali, namun tidak ada jawaban. Yusrianti kemudian berniat menyusul korban ke kamar mandi, namun pintu kamar mandi tertutup dari dalam,” ujar Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo.

Saat dibuka, korban sudah ditemukan tidak bernyawa tergantung di kamar mandi tersebut. Para saksi kemudian berusaha memberikan pertolongan dengan menurunkan korban dan membawanya ke Klinik Maju Sejahtera menggunakan sepeda motor. Namun, setibanya di klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Pemeriksaan visum terhadap korban dilakukan oleh dokter dari Puskesmas Muara Jawa dan disaksikan oleh petugas Polsek Muara Jawa serta teman korban. Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan kematian korban dinyatakan murni akibat gantung diri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =