Polsek Loa Janan

Masuki Libur Panjang Satlantas Polres Kukar dan Polsek Loa Janan Bersihkan Pohon Rapuh Dan Memasang Spanduk Himbauan

Polsek Loa Janan

Personil Polsek Loa Janan dibantu warga memasang Spanduk Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

HUMAS RESKUKAR – Libur panjang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 membuat volume kendaraan di wilayah Kutai Kartanegara meningkat drastis, mengantisipasi hal yang dapat menghambat ataupun kejadian kecelakaan yang terjadi Satuan Lalu Lintas beserta Polsek Loa Janan pada Selasa (27/12/16) pukul 09.00 wita lakukan pembersihan pohon rapuh dan pemasangan spanduk himbauan keselamatan.

Pembersihan dan pemasangan spanduk ini dimulai pagi hari dari Loa Janan menuju KM 38 dengan mengerahkan sepuluh personil ditambah bantuan dari masyarakat sekitar.

“Arus lalu lintas menjelang akhir tahun sangat padat, antisipasi pohon tumbang dan kecelakaan kita lakukan pembersihan pohon yang sudah rapuh atau jabuk sewaktu-waktu bisa roboh akibat terpaan angin kencang serta memasang spanduk himbauan untuk keselamatan berlalu lintas. “jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi.

Kasat Lantas menghimbau kepada pengendara diharapkan selalu mematuhi peraturan dan keselamatan berlalu lintas serta jangan sampai lupa untuk mengecek kelengkapan diri dan kendaraan. “kendaraan harus dicek kemudian pengendara harus prima agar perjalanan aman dan selamat, ingat selalu jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.”tutupnya.(Dik25)

Polsek Loa Janan

Personil Polsek Loa Janan memasang Spanduk Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 5 =