Polsek Kembang Janggut

Polisi Kawal Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Kembang Janggut

Polsek Kembang Janggut

Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun saat menghadiri penyerahan bantuan sembako

HUMAS RESKUKAR – Warga kurang mampu dari 9 desa di kecamatan kembang janggut mendapatkan bantuan sembako dari BKAD (Badan Kerja Sama Antar Desa), Kamis (5/1/1017).

Dalam penyerahan bantuan itu di hadiri langsung oleh Ketua BKAD Syafransyah, Kepala Desa Kembang Janggut Yadi S.Sos, Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun serta perwakilan dari Bank Kaltim, Kanit Sabhara Sektor Kembang Janggut Brigpol I Komang dan Babinsa Sertu Ansyar.

‘’Penyerahan secara simbolis tersebut langsung kepada peserta penerimaan Bakti Sosial dan dilanjutkan penyerahan ke setiap desa yang dikawal oleh pihak dari Kepolisian dan Koramil.’’ Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun.

Adapun desa yang menerima bantuan bakti social yakni Desa Kembang Janggut sebanyak 12 paket sembako, Desa Genting Tanah 10 paket sembako, Desa Loa Sako 6 paket sembako, Desa Kelekat 9 paket sembako, Desa perdana 7 paket sembako, Desa Pulau Pinang 7 paket sembako, Desa Muai 7 paket sembako dan Desa Long Beleh modang 7 paket sembako. Yang mana jenis barang yang diberikan yakni berupa Beras 10 Kg, mie instan 1 dos, Gula 3 Kg, 1 kotak Teh celup, Sabun mandi dan sabun cuci.

Dalam kesempatan itu ketua BKAD Syafransyah , menyampaikan pesan-pesan kepada penerima bantuan bakti social tersebut dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu dan dapat digunakan sebagai mana mestinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =