Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Selalu Setia Melakukan Koordinasi Dengan Tokoh Agama Khususnya Pimpinan Ponpes Al-Masyhuriyah

Humas Reskukar – Perlunya koordinasi dengan tokoh agama khususnya pimpinan ponpes Al-Masyhuriyah mengenai itoleransi beragama supaya tercipta masyarakat yang aman dan damai dari gesekan-gesekan tentang agama. Untuk itu perlu dukungan terhadap para tokoh-tokoh agama d lingkungan setempat. (Sabtu 20/05/2017) Pukul 11.30 Wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Supriyadi mengatakan apabila koordinasi dengan semua stack holder terkhusus para tokoh agama akan bisa meminimalisir akan terjadinya gesekan, SARA serta hal-hal lainnya yang di anggap bisa memecah belah masyarakat dan NKRI sehubungan belakangan ini banyak isu-isu yang berkembang di media sosial yang berdampak terhadap perpecahan masyarakat apabila hal tersebut tidak di koordinasi dengan tokoh-tokoh agama, termasuk ketua ponpes Al-Masyhuriyah. (Humas Polsek Tgr Seberang).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =