Polres Kukar : Aiptu Wiyono sambangi ketua RT 10 kelurahan muara jawa ilir agar selalu koordinasi tentang keamanan RT nya.

sambang dialogis kepada ketua RT 10 kelurahan muara jawa ilir oleh Aiptu Wiyono.

Humas Polres Kukar – Bhabinkamtibmas Kelurahan muara jawa ilir Polsek muara jawa polres kukar, Aiptu Wiyono  sambangi rumah ketua RT 10 kelurahan muara jawa ilir.(25/05/2017)

Kunjungan atau sambang seperti ini, sering di lakukan oleh Aiptu Wiyono, selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah binaannya.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan, merupakan mitra kerja kepala desa, bukan menjadi momok diwilayahnya” kata Bambang,  saat bertemu dengan Ketua RT 10 Kelurahan muara jawa ilir, Suharyanto dirumahnya.

“Sehingga apa yang menjadi pekerjaan rumah, terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar Ketua RT, tidak segan – segan untuk berkordinasi,” lanjut Aiptu Wiyono.

Sementara itu,  Ketua RT 10 kelurahan muara jawa ilir,  menuturkan bahwa dengan keberadaan bhabinkamtibmas ini, sangat membantu kinerja para linmas, terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, tutur Suharyanto.(WRG38/PMJ)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 3 =