Polres Kukar : Bhainkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Menyambangi para pedagang kaki lima(PKL) dan Menghimbau agar tidak berjualan dipinggir jalan demi kenyamanan arus lalu lintas

Polres Kukar – Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di pinggir jalan raya. (25/05/2017).

Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan dan juga sebagai langkah agar Polsek Sanga-Sanga bisa terlihat tegas dalam bertindak.

Para Pedagang Kaki Lima itu rata-rata sudah pernah diperingatkan untuk tidak lagi berjual di pinggir jalan raya. Namun mereka berkilah telah membayar retribusi kepada pihak pengelola Pasar sehingga dengan seenak hati berjualan di pinggir jalan yang sebernarnya bukanlah tempat bagi mereka untuk menjajakan dagangannya.

“Bapak silahkan berdagang di dalam Pasar bukan di pinggir jalan karena bisa mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, Mohon bisa tertib dan bisa saling menghargai satu sama lain” papar bhabinkamtibmas.(e,h)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =