Bhabinkamtibmas Polsek  Tenggarong Sebrang Polres Kukar  melaksanakan himbauan kemasyarakat Desa Mulawarman

Humas reskukar –  Bhabinkamtibmas Desa  Mulawarman Aiptu I ketut Diasa Polsek Tenggarong Seberang pada hari Jumat tanggal 2 juni 2017 jam 11.00 wita bersama warga masyarakat desa mulawarman memberikan himbauan kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap penipuan, pencurian, jambret, laka lantas, serta hindari Narkoba Begitu juga jangan terpengaruh dengan orang orang yang tidak jelas dan juga jangan sampai terkontaminasi dengan orang yang tidak di kenal kalau ada orang yang mencurigakan segera laporkan kepada ketua Rt , kepala Dusun  dan kepada Bhabinkamtibmas.

Begitu juga Antisipasi menjelang bulan suci Romadhan , hati hati kalau membeli makanan , minuman ,Beras palsu oplosan, karena banyak  yang kadaluwarsa. Himbauan ini disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak salah berbelanja dan berhati hati jarena banyak modus yang dilakukan para pedagang untuk mengambil keuntungan.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Tenggarong Sebrang AKP Supriyadi agar berhati hati dan selalu dicek keadaan pasar jangan sampai ada penimbunan barang, makanan dan minuman yang kedaluwarsa dan mempermainkan harga yang tidak sesuai dan membuat masyarakat resah karena daya beli masyarakat yang makin terbebani. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + eighteen =