Bhbainkamtibmas Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara ini melaksanakan giat sambang di desa binaannya

POLRES KUTAI KARTANEGARA – Peningkatan kinerja Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan kegiatan sambang tarus dilakukan oleh Polsek jaaran Polres Kutai Kartanegara. Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas Polsek Polres Kutai Kartanegara.

Adalah Bripda Eko heryanto, Bhbainkamtibmas Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara ini melaksanakan giat sambang di desa binaannya. Tidak lain Bripda eko yang melakukan tatap muka dengan warga Desa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Senin (05/06/17) pagi.

Dalam sambangnya Bripda Eko Heryanto tidak lupa selalu memberikan pesan untuk selalu meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar rumah warga dan selalu menjaga kerukunan sesama umat beragama agar tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai Anggota bhabinkamtibmas merupakan tugas mulia yang dipercayakan oleh pimpinan untuk mengemban tugas memelihara situasi Kamtibmas yang kondosif di Desa binaanya, dengan didasari niat yang tulus dan ikhlas sebagai bhabinkamtibmas tentunya merasa peduli dan peka terhadap lingkungan dimana mereka berada.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.IK  mengatakan bahwa tugas seorang Bhabinkamtibmaa adalah ujung tombak bagi Polri di mana mereka lah yang menjadi jembatan anatara Polri dan warga masyarakat. (echo/polreskukar)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fifteen =