Jajaran Sat Bimmas Polres Kukar melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibamas kepada karyawan PT. MPP

Humas reskukar – Senin  05/06/2017) jajaran Sat Bimmas Polres Kukar melaksanakan Sambang dan memberikan himbauan kepada karyawan PT. MPP dalam himbauannya disampaikan bahwa para karyawan agar menjauhi penggunaan Narkoba dan waspada terhadap faham radikalisme dan aliran keras serta terorisme.

Dalam kegiatan sambang disampaikan pula bahwa saat ini banyak berkembang hal hal yang sengaja memecah keutuhan bangsa , memecah kesatuahan dan persatuan bangsa, merusak Idiologi , merusak persatuan dan kesatuan yang sudah baik, untuk itu sampaikan kepada seluruh karyawan dan keluarganya agar tidak terjerumus dengan faham radikalisme dan terorisme dan jauhi obat obat tetlarang dan narkoba.

Hal ini dilakukan karena perintah Kapolres Kutai Kertanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen kepada Kepada Kasat Bimmas Polres Kukar AKP EKO ACHNANTO. (SBR).

POLSEK MUARA MUNTAI POLRES KUKAR MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG KE MASYARAKAT DIDESA BINAANNYA

Humas reskukar – Jajaran Polsek Muara Muntai Polres Kutai Kertanegara pagi ini melaksanakan patroli dengan menggunakan perahu ketinting dan menyambangi warga yang sedang kebanjiran (05/06/2017) yang ďipimpin oleh Kapolsek Muara Muntai IPTU ANDREAS LAK.

Patroli dilaksanakan kewarga dan disampaikan himbauan agar hati hàti dengan banjir yang semakin membesar ini, siapkan alat seperti pelampung àtau perahu siapa tahu tiba tiba air makin membesar, dan segera tinggalkan rumah untuk mencari perlindungan baik disaudaranya atau ditempat pengungsian.

Hal ini dilakukan atas perintah Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen kepada Kapolsek Muara Muntai Iptu Andreas Lak. (Sbr).

Bhabinkamtibmas Desa Loleng Polsek Kota Bàngun Polres Kukar melaksanakan kunjung tokoh untuk memberikan himbauan kamtibmas

Humas reskukar – Jajaran Bimmas Polsek Kota Bangun Siang (05/06/2017) Bhabinkamtibmas desa Loleng AIPTU SUDARYO giat Sambang dengan Tokoh Agama desa Loleng Rt.09 Dusun Margomulyo sdr.mahmudi memberikan Himbauan Kamtibmas, Paham Radikal dan Narkoba.

Dalam kunjungannya disampaikan permasalahan kamtibmas yang akhir akhir ini perlu mendapatkan perhatian dari semua warga baik yang ada dikota maupun pedesaan seperti disini karena kamtibmas ini sangat penting untuk kita semua yaitu adanya faham radikalisme dan terorisme, itu yang harus benar benà kita cegah jangan sampai ada yang masuk faham ini kedaetah kita.

Selanjutanya dikatakan oleh Sudaryo bahwa sekarang ini anak anak muda paling gampang dipengaruhi dengan menggunakan obat obatan terlarang dan narkoba, untuk itu sampaikan kepada seluruh orang tuanya , sanak saudaranya agar jauhi penyalah gunaan obat terlarang dan narkoba. Imbuhnya.

Hal ini dilakukan atas perintah Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen kepada kapolsek Kota Bangun AKP CHORIYAN . (SBR).

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun Polres Kukar melaksanakan sambang ketokoh masyaràkat Desa SP 1 dan SP 2

Humas reskukar –  (05/06/2017) Bhabinkamtibmas desa SP 1 dan 2 Aipda Johan Syah alam melaksanakan giat sambang tokoh dan membantu warga  menaikkan barang barang sembako dan lainnya ke kapal feri terkait dampak banjir di wilayah kota bangun yg menyebabkan jalan darat terputus sekaligus memberikan himbauan agar selalu berhati hati mengingat air sungai semakin hari semakin naik.

Dalam kunjungannya agar masyarakar selalu menyiapkan pelampung atau perahu siapa taju banjir yang tiba tiba datang ditengah malam sudah siap debgan peralatan yang diperlukan dàn juga berhati hati terhadap segala macam binatang berbisa saat air tinggi seperti ini.

Hal ini disampaikan atas perintah Kapolres Kukr AKBP Fadillah Zulkarnaen kepada kapolsek Kota Bangun AKP Choriyan.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =