Patroli Unit Patwal Sat Lantas Polres kukar patroli dialogis dengan jalan menyampaikan pesan kamseltibcar lantas kepada anak anak yg nongkrong disepanjang jalan KH Ahmad Muksin Tenggarong 

Humas reskukar – Senin dinihàri (05/06/2017) Patroli jalan raya jajaran Unit Patwal Polres Kutài kertanegara yang dipimpin Bripka Supriyanto dan anggota Bripda Eko melaksanakan patroli sepanjang jalan dari Jln Sudirman, Jalan Timbau dan sepanjang jalan menuju Km 5 Tenggarong untuk melaksanakan himbàuan kepada masyarakat, pemuda dan remaja yang sedang nongkrong disepanjang jalan pinggir turap mahakam .

Himbauan ini dilakukan guna mencegah adanya para pemuda dan remaja melakukan minum minuman keras, balap liar dan penggerak saur yang tidak sesuai aturan bahkan membuat masyarakat terganggu.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil menghimbau agar lakukan patroli secara berjenjang khususnya pada sore menjelang berbuka puasa, malam setelah Sholat Trawih dan menjelang Sholat Subuh. Jam jam ini biasanya ramai anak anak muda yang mencoba coba untuk melakukan balap liar dan mengganggu ketentraman, dengan jalan knalpot brong dan bunyi bunyian yang tidak perlu. Imbuhnya.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 2 =