Polres Kukar : Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Sambangi Warga Binaannya guna menumbuhkan rasa “Polisi ada untuk seluruh lapisan masyarakat”.

POLDA KALTIM, Humas Polres Kukar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Kembang dan Kelurahan Tamapole Polsek Muara Jawa Aiptu Yorim Raolika lakukan sambang ke warga binaanya yang sedang bersantai duduk di depan rumahnya, dengan senyum, sapa dan salam menyertai kedatangan Bhabinkamtibmas ini. Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa tersebut di sambut hagat dan senang. ” memang Bapak Yorem ini sering mendatangi warga di Kelurahan Tamapole ini.” imbuh Bapa paruh baya tersebut.

ungkap Kapolsek Muara Jawa AKP Tryanto, SIK melalui Kanit Binmas Polsek Muata Jawa IPDA Hadi Sucipto mengatakan.” giat tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan. kegiatan tersebut diatas  sebagai wujud kepedulian seorang bhabinkamtibmas dengan masyarakat.” pungkasnya.

Sembari santai dan mengobrol Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menginfokan apabila ada pendatang yang mencurigakan.(YRM/PMJ)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =