Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Menggelar Kegiatan Binrohtal Agama Islam

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Daerah Kalimantan Timur menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) Agama Islam yang dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2023, pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid As-Salam Brimob dan dipimpin oleh Danki 1 Yon A, AKP Deni Indra Utama.

Kegiatan Binrohtal Agama Islam ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam mempererat koneksi spiritual anggota serta memberikan pembinaan rohani guna meningkatkan kualitas mental dan moral. Kehadiran Danki 1, AKP Deni Indra Utama, sebagai pemimpin dalam kegiatan ini memberikan nilai penting dan memberikan contoh kepemimpinan yang baik kepada para anggota.

Kegiatan Binrohtal Agama Islam ini diharapkan menjadi momentum positif dalam memperkuat kohesi internal Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Dengan adanya pendekatan spiritual, diharapkan anggota dapat lebih fokus dan stabil dalam mengemban tugas-tugas kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 1 =