Bhabinkamtibmas Ingatkan Wakar Penjaga Unit Alat Berat Agar Waspada Terhadap Maraknya Pencurian

Kukar – Untuk menciptakan rasa aman di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi rutin melaksanakan Sambang atau Kunjungan, dan salah satunya menyambangi Wakar penjaga Alat Berat Pak Bregi di Jl. Dermaga Desa Anggana, Rabu (16/08/2023).

Dalam kesempatan ini Pak Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam mengamankan Unit alat berat Exavator amphibi, karena sparepart alat berat sebagai sasaran kejahatan pencurian, petugas bhabinkamtibmas juga menyarankan kepada wakar penjaga alat berat tersebut agar menyampaikan kepada pemilik alat berat bahwa yang jaga minimal 2 orang untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Pak Bhabin juga menyampaikan kepada wakar penjaga alat berat, apabila ada orang yang mecurigakan segera menginformasikan kepada petugas bhabinkamtibmas atau ke Polsek Anggana.

“Kami sangat senang atas kunjungan Pak Bhabin sehingga kami merasa aman dan tenang serta bisa mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian dengan kehadiran Pak Bhabinkamtibmas di lokasi yang kami jaga” ungkap Pak Bregi.

Di tempat lain, Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S. H., M.A.P mengatakan giat Sambang atau Kunjungan tersebut rutin dan terus menerus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, ungkap Kapolsek Anggana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + sixteen =