Ingatkan Personil Untuk Bijak Bermedia Sosial, Wakapolres Kutai Kartanegara Pimpin Apel Pagi

Kukar – Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara di bawah pimpinan Wakapolres Kutai Kartanegara Angga Indarta, S.I.K adalah momen yang penting dalam menjaga disiplin dan kesiapan personel kepolisian.

Hal ini menunjukkan komitmen Polres Kutai Kartanegara terhadap tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban bgi masyarakat. “Semoga apel ini menjadi sarana untuk menjaga ketertiban internal dan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ucap Wakapolres.

Ucapan terimakasih dari bapak Kapolres kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas selama satu minggu terakhir adalah apresiasi yang sangat penting. Hal ini menunjukkan pengakuan terhadap dedikasi dan kerja keras para anggotanya dalam menjalankan tugas.

Menurut Kompol Angga, Selain itu, penting juga untuk memberikan pendidikan dan pelatihan berkelanjutan kepada personel tentang kode etik, standar operasional, dan tata tertib kepolisian guna mencegah pelanggaran.

Ia pun meminta semua anggotanya memahami dan mematuhi kebijakan penggunaan media sosial.

“Pastikan informasi yang dibagikan di media sosial adalah akurat, sah, dan tidak menimbulkan kebingungan atau kepanikan di masyarakat. Periksa sumber informasi sebelum membagikannya,” tegasnya.

Pada akhir arahanya, Wakapolres berpesan menjelang pemilihan presiden (pilpres) atau dalam situasi politik yang dinamis. “Anggota Polri, seperti rekan-rekan sekalian, harus memahami bahwa tugas kita untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan keadilan dalam masyarakat, jadi jangan ada berpihak pada salah satu kepentingan politik tertentu,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 6 =