Kapolsek Sangasanga Hadiri Penutupan Pameran Expo Peristiwa Merah Putih Ke-77

Kukar – Bertempat di Lapangan merah putih Sangasanga Jl Slamet riyadi RT 12 Kel. Sangasanga, Dalam Kec. Sangasanga, Kab. Kutai Kartanegara telah dilaksanakan kegiatan penutupan pameran expo dalam rangka memperingati peristiwa perjuangan merah putih sangasanga ke 77.

Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki tampak hadir dalam kegiatan tersebut, duduk bersama Wiyono Assisten II Pemkab Kutai Kartanegara, M.Dahriansyah Camat Sangasanga, Kapten Priyanto Danramil Sangasanga serta para toga, tomas dan toda, Jum’at (2/2) malam.

Dalam kegiatan itu, Sambutan Bupati disampaikan oleh Wiyono, ia menyampaikan ucapan terimakasih dari bupati kepada jajaran OPD Pemkab Kukar, Jajaran Muspika Kec Sangasanga, Jajaran pelaku UMKM serta seluruh panitia dan pihak – pihak yang telah mendukung sehingga rangkaian peringatan peristiwa merah putih Sangasanga dapat berjalan aman dan sukses.

“Semoga tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana lebih ramai dan meriah,” ujarnya.

Dengan begitu, Asisten II secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan peristiwa merah putih sangsanga ke 77. Yang kemudian dilanjutkan pembacaan pengumuman para pemenang lomba yang memeriahkan peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − nine =