Kawal Pendistribusian Logistik, Polsek Sebulu Sukseskan Pemilu 2024

Kukar – Dalam upaya untuk memastikan kelancaran pemilu 2024, Polsek Sebulu telah bekerja keras untuk melakukan pengawalan pendistribusikan surat suara, kotak suara, dan perlengkapan lainnya ke wilayah Kecamatan.

Seperti yang dilakukan Brigpol Adj Surya Mustaqim dan Briptu Kadek, pada Minggu (11/2/2024).

Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata J.S Manggala mengatakan, bahwa proses pendistribusian dilakukan dengan cermat dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. “Kami telah berkoordinasi dengan baik bersama PPS setempat untuk memastikan logistik pemilu sampai tepat waktu di setiap TPS,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pengamanan ekstra selama proses pendistribusian logistik pemilu guna memastikan keamanan dan ketertiban di sepanjang jalur distribusi. Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan atau ancaman yang dapat menghambat proses demokrasi.

“Kegiatan ini bagian dari pada operasi mantap brata cipta kondisi menghadapi hari pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkapnya.

AKP Yoshimata mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai. Tidak ada polarisasi, ujaran kebencian, hoaks dan potensi gangguan lainnya yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ayo kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =