Hari Raya Idul Adha, Polsek Sangasanga Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban

KUKAR – Ibadah kurban tidak hanya dilaksanakan di Mapolres Kukar saja, Polsek Sangasanga pun melakukan hal serupa. Dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, dengan melakukan penyembelihan hewan kurban pada Senin (17/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban itu digelar di halaman Polsek Sangasanga dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sangasanga, AKP A Baihaki.

Pada kesempatan itu, Polsek Sangasanga menerima hewan kurban sebanyak tiga ekor. Terdiri dari dua ekor sapi dan satu ekor kambing. Proses penyembelihan hewan kurban berjalan lancar dan aman, tanpa adanya hambatan berarti.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk menjalankan ibadah kurban sesuai syariat Islam, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polsek Sangasanga terhadap masyarakat sekitar. Daging kurban yang dihasilkan akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang berada di wilayah hukum Polsek Sangasanga.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Sangasanga dengan masyarakat serta memperkuat hubungan baik antara anggota kepolisian dan warga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − nine =