SAG

Sebanyak 9 Personil Polres Kukar Ikut SAG Bintara ke Perwira Polri

SAG

Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas saat memberikan arahan kepada Personil yang akan mengikuti SAG dari Bintara ke Perwira Polri

HUMAS RESKUKAR – Sebanyak 9 personil Kepolisian Resor Kutai Kartanegara yang akan mengikuti Seleksi Alih Golongan (SAG) dari Bintara ke Perwira Polri mendapatkan arahan khusus dari Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas didampingi Kabag Sumda Kompol Winarto dan Paur Min Pers IPTU Srimartoyo, di Ruang Tribrata Mapolres Kukar, Rabu (12/10/2016).

Merujuk pada surat telegram Kapolri Nomor : ST / 2400 / IX / 2016 tanggal 30 September 2016 tentang penyelenggara seleksi alih golongan ( SAG ) dari Bintara ke Perwira bagi personil Polri Tahun 2016.

“Setiap anggota Polri harus punya semangat, harus punya motivasi dan terus berupaya untuk berkembang,  saya berharap anggota Polres Kukar yang telah memenuhi syarat untuk segera mendaftar karena kesempatan tidak datang dua kali “ titip Salam dari Bapak Kapolres Kukar kepada rekan rekan dan keluarga,”ujar Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas.

Dalam arahannya, Waka Polres Kukar memotivasi pada anggota yang akan mengikuti SAG untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya baik administrasi maupun fisik, Jaga kesehatan dan selalu jaga kekompakan.

“ Selamat berjuang kepada rekan rekan silahkan meraih nasib yang lebih baik, semoga setelah Lulus dari pendidikan dapat kembali ke Kukar lagi, harapnya.

Pembukaan pendidikan SAG ini berlangsung selama kurang lebih 1 bulan sejak  21 Nopember 2016 hingga 20 Desember 2016. dengan jumlah didik 4000 orang untuk se Indonesia, sedangkan bagi anggota yang nantinya lolos dalam seleksi akan mengikuti pendidikan selama 1 bulan di SPN Polda Kaltim. (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =