Polres Kukar

Ijin Operasional Klinik Polres Kukar akan Keluar, Pelayanan Kesehatan Polres Pertama di Tingkat Polda Kaltim

Polres Kukar

Paur Kesehatan Polres Kukar IPDA Abdul Azis (Paling kiri) beserta Staf memperlihatkan Piala penghargaan Juara Umum Kategori Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Polda Kaltim

HUMAS RESKUKAR – Bagian Kesehatan Polres Kutai Kartanegara akan memiliki ijin Operasional Klinik jadi untuk masyarakat umum yang memiliki BPJS Kesehatan dapat berobat dan cek kesehatan bisa langsung kebagian kesehatan Polres Kukar, seperti yang disampaikan Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui PAUR Kesehatan IPDA Abdul Azis, Selasa (13/12/16) pukul 09.30 Wita diruang Urkes Polres Kukar.

“Untuk surat izin operasional klinik masih dalam proses ada beberapa berkas lagi yang masih harus diisi sedangkan untuk izin kliniknya sudah keluar.”Jelas IPDA Azis.

Ini merupakan terobosan dari Polres Kukar untuk meningkatkan pelayanan terutama dalam bidang kesehatan untuk anggota kepolisian beserta keluarga, Tahanan, Serta masyarakat yang memiliki kartu jaminan (Badan Pelayanan Jaminan Sosial ) BPJS Kesehatan. ” dengan seiring waktu yang terus berjalan kita harus ada peningkatan dari segi pelayanan terutama kesehatan guna memberikan yang terbaik untuk semuanya, jadi untuk masyarakat yang ingin berobat dan mengecek kesehatan dipersilahkan datang langsung ke bagian Unit Kesehatan Polres Kukar.”Jelasnya.

Ia juga berharap semoga surat ijin operasional yang saat ini prosesnya masih berjalan segera selesai sehingga pelayanan kesehatan untuk umum dapat segera terlayani. “Mudah mudahan untuk ijin cepat keluar sehingga kita sudah bisa langsung melayani dari segi kesehatan, semoga saja ini dapat berjalan dengan baik dan kita terus mencoba untuk selalu meningkatkan baik dalam segi pelayanan kesehatan untuk semuanya.”Tutupnya. (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =