Polres Kukar

Kabag Ops ingatkan selalu tanamkan sikap saling menghormati sesama anggota

Polres Kukar

Kabag Ops Polres Kukar AKP Andin Wisnu Sudibyo

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kepala Bagian Operasional ( Kabag Ops ) AKP Andin Wisnu Sudibyo saat pelaksanaan apel pagi rutin yang digelar dihalaman Mapolres Kukar, mengingatkan dihadapan puluhan Personilnya terkait pentingnya saling menghormati sesama anggota.

Ia menambahkan walaupun kita Kepolisian sudah berpisah dari ABRI akan tetapi aturan aturan yang sudah diajarkan kepada kita pada saat di Lemdik agar terus ditanamkan, yaitu yang junior menghormati seniornya dan sebaliknya.

“ Soliditas itu bisa dicapai dengan membangun organisasi Polri lebih solid di berbagai level, mulai dari bawah ke atas, junior ke senior, maka karena itu saya mengajak rekan rekan mari kita tumbuhkan saling menghormati dan menghargai,  jelas Kabag Ops Polres Kukar AKP Andin Wisnu Sudibyo saat mengingatkan seluruh Personil pada pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres Kukar. Kamis (15/12/2016), pukul 08.00 wita.

“ Saya berpesan mari kita jaga soliditas, saling menjaga dan menghormati hingga terciptanya suasana yang harmonis terutama diruang lingkup kerja kita dan sebagai abdi negara dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat “, ujarnya (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − one =