Polsek Muara Jawa

Kapolres Kukar Resmikan Gedung Baru Polsek Muara Jawa

Polsek Muara Jawa

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen memberikan sambutan saat peresmian bangunan baru Mapolsek Muara Jawa

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen lakukan kunjungan kerja dan sekaligus meresmikan gedung atau bangunan baru Polsek Muara Jawa. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kukar melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan tomas, H. Alwi Ruslan sebagai symbol peresmian  bangunan baru Polsek Muara Jawa,  minggu (12/02/2017) pagi

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas, Para Kabag dan Kasat Polres Kukar, Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto, Kapolsek Samboja AKP Dika Yosef, Kapolsek Sangasanga Iptu Ringan, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kukar serta Camat Muara Jawa Ahmad junaidi, para Lurah se-Kecamatan muara Jawa, Camat Sangasanga Gunawan serta para tokoh Masyarakat Muara Jawa.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, mengucapkan  terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pembangunan Polsek Muara Jawa dan berharap kepada kapolsek dan seluruh Anggota Anggota Polsek Muara Jawa agar hal ini dijadikan sebagai pemicu untuk lebih semangat lagi bekerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dia juga minta bangunan yang sudah ada ini agar dirawat, ‘’Saya mengingatkan kembali agar untuk menjauhi tentang Narkoba dan mari kita bersama-sama menjaga generasi muda dari pengaruh lingkungan sehingga perlu peran serta lingkungan dan keluarga.’’ujarnya.

Sementara Kapolsek muara Jawa AKP triyanto menyampaikan penghormatan kepada Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen dan para pejabat Polres Kukar serta seluruh tamu dan undangan yang sudah hadir dan juga menyampaikan biografi kecamatan muara Jawa dan sejarah berdirinya Bangunan Baru serta pagar Polsek Muara Jawa .’’terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak Tomas dan pimpinan perusahaan yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Polsek Muara Jawa.’’ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 1 =