Polres Kukar : Unit Sabhara Polsek Muara Jawa Tingkatkan Patroli Dialogis guna cegah tindak kejahatan.

POLDA KALTIM, Humas Polres Kukar – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta antisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Muara Jawa, anggota patroli Sabhara Polsek Muara Jawa rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di tempat keramaian. Salah satunya patroli ke Toko Emas Sejati di Jalan Ahmad  Yani Kelurahan Muara Jawa Ulu, petugas patroli bertemu dengan pemilik toko emas atas nama Bapak Sutar.

ungkap Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto, S.IK melalui Kanit Sabhara Polsek Muara Jawa AIPTU Sumartono. “Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan guna mencegah, meminimalisir dan mengurangi kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk beroperasi di wilayah hukum Polsek Muara Jawa serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktifitas.” Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli  Memberikan pesan kamtibmas agar memasang CCTV di sekitar toko emas untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan berada di sekitar toko emas agar segera menginformasikan kepada pihak kepolisian polsek Muara Jawa.(DC/PMJ).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + fifteen =