POLSEK MUARA KAMAN//POLRES KUTAI KARTANEGARA///BHABINKAMTIBMAS DESA SABINTULUNG & DESA PUANCEPAK=SAMBANG/HIMBAUAN MENCEGAH KELOMPOK RADIKAL KE DESA=.

Humas Polsek Muara Kaman//Polres Kutai Kartanegara, Kamis 06 Juli 2017.//

Kegiatan Bhabinkamtibmas pada hari kamis tgl 06 Juli 2017 sekira pukul 15.00 wita, Bripka Subandi Bhabinkamtibmas Desa Sabintulung  dan Desa Puancepak kec. Muara Kaman kab. Kutai Kartanegara, melaksanakan silaturahmi kepada sdr Nanang warga Desa Sabintulung dan memberikan himbauan tentang adanya kelompok Radikal dan bahaya yang disebabkannya. Jika mengetahui atau dapat informasi adanya kelompok tersebut segera laporkan ke aparat desa terkait atau ke bhabinkamtibmas guna mencegah dan mengantisipasi adanya kelompok Radikal tersebut yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Muara Kaman AKP TM PANJAITAN melalui PS.Kasi Humas Aiptu SETIABUDI.//Dengan hadirnya petugas Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat desa binaannya, diharapkan dapat memberikan pemahaman dari apa yang telah beredar di media elektronik seperti di televisi atau media lainnya. Juga kepada para tokoh agama, pemuda dan masyarakat dapat bekerjasama dan selalu melakukan koordinasi kepada aparat terkait dan pihak keamanan dalam hal ini bhabinkamtibmas, guna dapat mencegah masuknya faham/ajaran yang bersifat Radikal dan akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yang telah terbina. Sehingga menjadikan desa dapat hidup rukun damai, aman dan nyaman dengan kondisi yang selalu kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 12 =