Polres Kukar

Dirazia Polisi, Pasangan Bukan Suami Istri diamankan ke Kantor Polisi

Polres Kukar

Tampak Petugas saat melakukan pengecekan dikamar yang didalamnya kedapatan sepasang bukan suami istri

HUMAS RESKUKAR – Jajaran Polres Kukar menggelar razia cipta kondisi (cipkon) dalam rangka menekan angka kejahatan di Kukar. Belasan polisi pun melakukan razia di sejumlah hotel kelas melati di Tenggarong, Selasa (20/12) kemarin. Alhasil, sebanyak dua pasangan tanpa status pernikahan, didapati berada di dalam kamar.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas Polres Kukar IPDA Sabar mengatakan “ razia yang dimulai sekitar pukul 13.00 Wita itu, pertama kali mendatangi sebuah hotel di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong. Di hotel tersebut, tak ditemukan satu pun masyarakat yang menginap.

Begitu juga ketika polisi mendatangi sebuah hotel di Jalan Jelawat, Tenggarong. Namun ketika polisi mendatangi hotel yang berada di kawasan Jalan Naga, rupanya terdapat dua pasangan yang diduga berbuat mesum di dalam kamar.

Sepasang di antaranya mengaku, sedang dalam proses cerai dengan pasangan masing-masing. Keduanya mengaku baru semalam menginap di kamar tersebut, dan berniat hendak menikah dalam waktu dekat.

“Kami sudah mau menikah pak. Sekarang masih dalam proses cerai dengan pasangan kami,” ujar perempuan dengan rambut terurai panjang itu.

Di kamar lainnya, Polisi menemukan seorang pria yang mengaku sudah memiliki istri dan dua orang anak. Pria yang bekerja di sebuah perusahaan tambang di Kecamatan Loa Janan itu, kedapatan berdua-duaan di dalam kamar bersama wanita idaman lain (WIL).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 13 =