Polsek Tenggarong

Polsek Tenggarong Lakukan Pengecekan Lahan SPN Serta Sosialisasi Kepada Masyarakat Sekitar

Polsek Tenggarong

Kapolsek Tenggarong AKP Djauhari didampingi Waka Polsek dan Personil lakukan Himbauan terkait Lahan yang akan dibangun SPN

HUMAS RESKUKAR – Kapolsek Tenggarong AKP Djauhari didampingi Waka Polsek dan personil lakukan pengecekan lokasi lahan yang akan dipergunakan untuk pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang menggunakan lahan tersebut dan diharapkan untuk pindah, Kamis pagi (29/12/2016).

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut terdapat beberapa bangunan rumah liar milik masyarakat yang berdiri dengan ukuran 10×50 meter diatas lahan hibah dari PT Multi Harapan Utama untuk didirikan SPN.”Ada beberapa rumah milik warga yang berdiri disini, kita sosialisasi ini untuk mengingatkan dengan cara yang baik bahwa lokasi ini adalah tanah hibah yang akan dibangun SPN.”Jelas Kapolsek Tenggarong AKP Djauhari.

Menurut keterang dari warga yang membangun dilokasi tersebut mengatakan dirinya mendapatkan tanah tersebut dari seseorang yang dikatakan koordinatornya.”setelah coba kita hubungi tidak ada jawaban dari yang bersangkutan, tapi nanti akan kita coba cari lagi untuk mengkonfirmasinya. ”tambahnya.

Selain warga yang mendirikan bangunan terdapat pula tanah dilokasi tersebut yang sudah dipasangi tanda pemilik dengan patok-patok.”ada juga ini lahan yang sudah dipatok-patok kita coba hubungi belum ada jawaban dan banyak juga warga yang memiliki yang berasal dari luar daerah khususnya dari kelurahan Loa Ipuh Darat. ”Urainya.

Ia juga mengatakan sosialisasi dan pengecekan akan terus dilakukan agar tidak terjadi kesalah pahaman antara Polri dan masyarakat yang sudah membangun diatas lahan tersebut. ”Sosialisasi akan terus dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman karena lahan ini sudah dihibahkan utuk dibangun SPN, dan untuk warga yang sudah mengetahuinya kami mohon untuk pindah.”Tutupnya. (gong/Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 1 =