Gelar Operasi

Gelar Operasi, Kapolres Kukar Apresiasi kinerja Para Kasat dan Kapolsek

Gelar Operasi

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen memberikan reward kepada salah satu Polsek yang memiliki kinerja bagus

HUMAS RESKUKAR – Meningkatkan kinerja, pelayanan, dan keamanan. Polres kutai kartanegara lakukan gelar operasional para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen S.Ik,SH pada selasa (08/11/16) diruang Tri Brata Lantai 2 Polres Kukar.

Dalam rapat koordinasi tersebut kapolres kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan Analisa dan Evaluasi kinerja baik di Bagian, Satuan, dan Polsek jajaran satu bulan terakhir guna meningkatkan kinerja demi menciptakan kondisi aman, nyaman, dan pelayanan yang prima kepada Masyarakat.

Kapolres Kukar juga mengapresiasi jajaran yang sudah bekerja dengan maksimal serta selalu meningkatkan kembali kinerja yang sudah ada. “saya mengapresiasi kinerja jajaran dan jangan dianggap sudah cukup namun harus lebih ditingkatkan lagi”,Jelasnya.

Selain mengevaluasi hasil kinerja Kapolres Kukar yang akrab disapa Fadillah juga memberikan reward kepada kepada Tiga Kapolsek dan Satu kasat berupa sebuah printer yang dapat digunakan untuk keperluan kantor sehari-harinya. Penilaian ini dihitung melalui presentasi setiap pencapain target Polsek dan Satuan jajaran polres kukar setiap bulannya yang meliputi kegiatan bhabin, target ungkap kasus narkoba, ungkap kasus kriminalitas, dan ekspos media cetak, elektronik dan online.

Dalam Gelar Operasi bulan Nopember ini Kapolsek yang mendapatkan posisi terbaik diraih, Kapolsek Tenggarong Seberang, Kapolsek Anggana, dan Kapolsek Muara Wis yang beruntung membawa pulang masing-masing satu buah printer, sedangkan Satuan yang berhasil mendapat penghargaan atas ungkap kasusnya yang memenuhi target adalah Satuan Resnarkoba.

“Semuanya bekerja dengan sangat baik namun saya mengucapkan Selamat untuk ke tiga Kapolsek dan Sat Reskoba yang sudah bekerja lebih maksimal, sedangkan untuk Kapolsek dan Satuan yang lain diharapkan meningkatkan kembali kinerjanya di wilayahnya masing-masing.”tutup Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.(Dik25/gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =