Polres Kukar

Kapolres Kukar Himbau Masyarakat Kukar Tidak Ikut Serta Dalam Aksi Damai 212 Besok

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.Ik, SH

HUMAS RESKUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnean himbau warga Kukar untuk tidak ikut serta dalam rencana aksi damai yang berlangsung di kawasan DPR/MPR di Jakarta sana, Selasa 21 Februari 2017, besok hari.

Saat ditemui setelah pelaksanaan Vicon (Video Conferens) dengan Kapolri dan Kapolda Kaltim, senin (20/02/17) pukul 11.45 wita mengatakan, masyarakat ataupun ormas islam yang ada dikukar diharapkan tidak berangkat kesana cukup membantu dengan doa dari rumah masing-masing.”saya mohon untuk seluruh lapisan masyarakat ataupun ormas islam untuk tidak berangkat dan cukup doa dirumah masing-masing.”imbuhnya.

Selain itu ia juga menambahkan, masyarakat diharapkan untuk membantu pihak Kepolisian untuk menjaga kekondusifitasan dan ketertiban diwilayah Kukar, serta akan mengerahkan personil untuk memberikan himbauan.”mari kita bersama jaga kondusifitas, dan kita berdoa semoga aksi damai besok berjalan aman.”tambahnya.

Berdasarkan informasi, aksi 212 tersebut merupakan bentuk pengawalan terhadap sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Adapun tuntutan dalam aksi dalam kali ini terkait dengan pencopotan Gubernur Jakarta Ahok (terdakwa), stop kriminalisasi ulama, stop penangkapan mahasiswa, dan penjarakan penista agama.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =