Polres Kukar

Polisi Sahabat Anak, Polantas Polres Kukar Ajak Siswa TK IBNU SINA Tertib Lalu Lintas di Jalan

Polres Kukar

Polantas Polres Kukar saat memberikan pemahaman lalu lintas kepada Siswa TK IBNU SINA Tenggarong

HUMAS RESKUKAR – Sebanyak 60 siswa TK IBNU SINA Tenggarong dan didampingi 7 gurunya berkunjung ke Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara (Kukar)  yang terletak di jalan Pangeran Diponegoro, Tenggarong, Kukar, Jumat (03/02/2017) Pukul 08.30 Wita.

Sejumlah Anggota Satlantas Polres Kukar, Anggota Pendidikan Rekayasa Lantas (Dikyasa), serta anggota polwan lainnya menemui mereka sebagai polisi sahabat anak, untuk mengenalkan sejak dini tertib lalu lintas dan rambu-rambu di jalan raya.

Dalam kunjungan kali ini TK IBNU SINA Tenggarong diberi pemahaman mengenai kedisiplinan berlalu lintas. Mereka terlihat antusias mengikuti pesan-pesan yang disampaikan Polantas. Apalagi gaya penyampaiannya dibarengi dengan senyum dan canda, serta diselingi tanya jawab berikut diperlihatkan rambu-rambu lalu lintas.

Ditempat terpisah Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi mengatakan “ apa yang dilakukan terhadap siswa TK ini untuk mengenalkan rambu-rambu lalu lintas dan memberikan pemahaman pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya sejak anak masih usia dini, jelasnya.

“ Dengan memberikan pengenalan dasar pentingnya keselamatan di jalan raya, tertib berlalu lintas dan mengenalkan rambu-rambu sejak anak usia dini akan menjadi bekal bagi mereka di masa depan, ujar Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi. (Dik25)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 13 =